Aceh United

BANDA ACEH – Perhelatan akbar kompetisi sepak bola Liga Primer Indonesia (LPI) dalam waktu dekat akan digelar. Salah satu timnya adalah Aceh United.
Kehadiran Aceh United dalam dunia olah raga sepakbola, membawa aura tersendiri dalam mendorong lahirnya pemain-pemain sepak bola professional di Tanah Rencong ini.

Hal ini dikatakan Chief Executive Officer Aceh United, Ari Wibowo, kepada Waspada Online. “Kehadiran Aceh United dalam olah raga sepakbola di Aceh mendapat respon positif dan diapresiasi oleh Pemerintah Aceh dan Pemerintah Kota Banda Aceh,” tegasnya, tadi malam.

Menurutnya, Aceh United saat ini sudah bermarkas di Banda Aceh. Untuk tempat penampungan para pemain, manajer dan pelatih sudah dikonsentrasikan dekat dengan Stadion Harapan Bangsa yang merupakan stadion tempat Aceh United menggelar pertandingan nantinya.

Terkait dengan harapan dari Pemerintah Aceh agar para putra-putra Aceh yang saat ini sedang menempuh pendidikan sepak bola di negara Paraguay, Ari menjelaskan, prinsipnya Aceh United akan selalu menampung siapapun putra Aceh yang memiliki prestasi dan kemampuan untuk dapat berlaga di LPI dan bergabung dengan Aceh United.

“Semua ada mekanismenya, hanya pemain-pemain yang memiliki kualifikasi dan skill yang baik, yang akan kita tampung disini,” imbuh mantan manajer PSIS Semarang itu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Earn Money With Your Website